Minggu, 26 Februari 2017

Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan

Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan - Sebelum membahas Produk Herbal untuk menyuburkan kandungan Tersebut, Mari Kita membahas makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil :

Lihat Juga produk Online Lainnya : Alat-Alat Terapi

Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan
Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan

1. Produk Susu

Selama kehamilan, Anda perlu mengkonsumsi protein tambahan dan kalsium untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan janin (11, 12).

produk susu mengandung dua jenis protein berkualitas tinggi: kasein dan whey. Susu adalah yang terbaik sumber makanan kalsium, dan menyediakan jumlah tinggi fosfor, berbagai vitamin B, magnesium dan seng.

Yoghurt, terutama yoghurt Yunani, sangat bermanfaat bagi ibu hamil (13).

Ini berisi lebih banyak kalsium daripada produk susu lainnya. Beberapa varietas juga mengandung bakteri probiotik, yang mendukung kesehatan pencernaan (14, 15, 16).

Orang yang tidak toleran laktosa mungkin juga dapat mentolerir yoghurt, terutama yoghurt probiotik (17).

mengkonsumsi probiotik selama kehamilan dapat mengurangi risiko komplikasi seperti preeklamsia, diabetes gestasional, infeksi vagina dan alergi (18).

Intinya: Produk susu, terutama yoghurt, adalah pilihan yang cocok untuk wanita hamil. produk susu membantu memenuhi kebutuhan protein dan kalsium. Probiotik juga dapat membantu mengurangi risiko komplikasi.


2. Kacang-kacangan



Kelompok  makananini termasuk lentil, kacang polong, kacang-kacangan, buncis, kedelai dan kacang tanah.

Kacang-kacangan merupakan sumber nabati yang sangat baik dari serat, protein, zat besi, asam folat (B9) dan kalsium, yang semuanya tubuh membutuhkan lebih dari selama kehamilan.

Folat merupakan salah satu vitamin B (B9). Hal ini sangat penting untuk kesehatan ibu dan janin, terutama selama trimester pertama.

Namun, kebanyakan wanita hamil tidak mengkonsumsi hampir cukup folat (19, 20).

Ini telah dikaitkan dengan peningkatan risiko cacat tabung saraf dan berat lahir rendah. asupan folat yang cukup juga dapat menyebabkan anak menjadi lebih rentan terhadap infeksi dan penyakit di kemudian hari (21, 22).

Kacang-kacangan mengandung jumlah tinggi asam folat. Satu cangkir lentil, buncis atau kacang hitam dapat memberikan 65-90% dari RDA (23).

Selanjutnya, kacang-kacangan umumnya sangat tinggi serat. Beberapa varietas juga tinggi zat besi, magnesium dan kalium.

Intinya: Kacang-kacangan adalah sumber folat, serat dan nutrisi lainnya. Folat adalah nutrisi yang sangat penting selama kehamilan, dan dapat mengurangi risiko beberapa cacat lahir dan penyakit.


3. Ubi Jalar


 

ubi jalar sangat kaya akan beta-karoten, senyawa tanaman yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh.

Vitamin A penting untuk pertumbuhan, serta untuk diferensiasi yang paling sel dan jaringan. Hal ini sangat penting untuk perkembangan janin yang sehat (24).

Wanita hamil umumnya disarankan untuk meningkatkan vitamin A mereka dengan asupan   10-40% (25, 26, 27).

Namun, mereka juga disarankan untuk menghindari jumlah yang sangat tinggi dari sumber hewani vitamin A, yang dapat menyebabkan keracunan bila dimakan secara berlebihan (28).

Oleh karena itu, beta-karoten merupakan sumber yang sangat penting dari vitamin A untuk wanita hamil.

ubi jalar merupakan sumber beta-karoten. Sekitar 100-150 gram (3,5-5,3 oz) dimasak ubi jalar memenuhi seluruh RDI (29).

Selanjutnya, ubi jalar mengandung serat, yang dapat meningkatkan kepenuhan, mengurangi lonjakan gula darah dan meningkatkan kesehatan pencernaan dan mobilitas (30, 31, 32).

Intinya: Ubi jalar merupakan sumber beta-karoten, yang mengubah tubuh menjadi vitamin A. Vitamin A penting untuk pertumbuhan dan diferensiasi sel-sel pada janin tumbuh.


4. Salmon



Salmon sangat kaya akan asam lemak omega-3 yang penting.

Kebanyakan orang, termasuk wanita hamil, tidak mendapatkan hampir cukup omega-3 dari diet mereka (33, 34).

Asam lemak omega-3 sangat penting selama kehamilan, terutama asam lemak rantai panjang omega-3 DHA dan EPA.

Ini ditemukan dalam jumlah tinggi dalam makanan laut, dan membantu membangun otak dan mata janin (35).

Namun wanita hamil umumnya disarankan untuk membatasi asupan makanan laut mereka untuk dua kali seminggu (<340 g per minggu), karena merkuri dan kontaminan lain yang ditemukan dalam ikan berlemak (36).

Hal ini menyebabkan beberapa wanita untuk menghindari seafood sama sekali, sehingga membatasi asupan asam lemak omega-3 yang penting.

Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa wanita hamil yang mengonsumsi 2-3 kali makan lemak ikan per minggu mencapai asupan yang disarankan dari omega-3 dan meningkatkan kadar darah mereka dari EPA dan DHA (37, 38).

Salmon juga merupakan salah satu sumber alami sangat sedikit vitamin D, yang sering kurang dalam diet. Hal ini sangat penting untuk banyak proses dalam tubuh, termasuk kesehatan tulang dan fungsi kekebalan tubuh (39, 40).

Intinya: Salmon mengandung asam lemak omega-3 penting EPA dan DHA, yang penting untuk perkembangan otak dan mata pada bayi tumbuh. Salmon juga merupakan sumber alami vitamin D.


5. telur



Telur adalah makanan kesehatan utama, karena mengandung sedikit hampir setiap nutrisi yang Anda butuhkan.

Sebutir telur besar mengandung 77 kalori, serta berkualitas tinggi protein dan lemak. Hal ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral.

Telur adalah sumber kolin. Kolin sangat penting untuk banyak proses dalam tubuh, termasuk perkembangan otak dan kesehatan (41).

Sebuah survei makanan di AS menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari orang mengkonsumsi kurang dari jumlah yang disarankan kolin (42).

Asupan kolin rendah selama kehamilan dapat meningkatkan risiko cacat tabung saraf dan mungkin menyebabkan penurunan fungsi otak (43, 44).

Seluruh telur mengandung sekitar 113 mg kolin, yaitu sekitar 25% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk wanita hamil (450 mg) (45).

Intinya: telur utuh yang sangat bergizi dan cara yang bagus untuk meningkatkan asupan gizi secara keseluruhan. Telur juga mengandung kolin, nutrisi penting untuk kesehatan dan perkembangan otak.


6. Brokoli dan Sayuran gelap dan sayuran hijau


Brokoli dan sayuran hijau, dan sayuran gelap,seperti kangkung dan bayam, mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan wanita hamil.

Ini termasuk serat, vitamin C, vitamin K, vitamin A, kalsium, zat besi, folat dan kalium.

Selanjutnya, brokoli dan sayuran hijau kaya akan antioksidan. Mereka juga mengandung senyawa tanaman yang bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh dan pencernaan (46).

Karena kandungan serat yang tinggi, sayuran ini juga dapat membantu mencegah sembelit. Ini adalah masalah yang sangat umum di kalangan wanita hamil (47).

Mengkonsumsi sayuran berdaun hijau juga telah dikaitkan dengan penurunan risiko berat badan lahir rendah (48, 49).

Intinya: Brokoli dan sayuran hijau mengandung sebagian besar nutrisi yang dibutuhkan wanita hamil. Mereka juga kaya serat, yang dapat membantu mencegah atau mengobati sembelit.

Lihat Juga produk Online Lainnya : Alat-Alat Terapi


7. Daging 
 

Daging sapi dan ayam merupakan sumber protein yang sangat baik dan berkualitas tinggi.

Selanjutnya, daging sapi juga kaya akan zat besi, kolin dan vitamin B lainnya - yang semuanya dibutuhkan dalam jumlah yang lebih tinggi selama kehamilan.

Zat Besi merupakan mineral penting yang digunakan oleh sel-sel darah merah sebagai bagian dari hemoglobin. Hal ini penting untuk memberikan oksigen ke semua sel dalam tubuh.

Ibu hamil membutuhkan lebih banyak zat besi, karena volume darah mereka meningkat. Hal ini sangat penting selama trimester ketiga (50).

Rendahnya tingkat zat besi selama awal dan pertengahan kehamilan dapat menyebabkan anemia defisiensi besi, yang menggandakan risiko kelahiran prematur dan berat badan lahir rendah (50).

Mungkin sulit untuk menutupi kebutuhan zat besi dengan diet saja, terutama karena banyak wanita hamil mengembangkan keengganan untuk daging (51, 52).

Namun, bagi mereka yang dapat makan daging merah secara teratur dapat membantu meningkatkan jumlah zat besi yang diperoleh dari diet.

Makan makanan yang kaya vitamin C, seperti jeruk atau paprika, juga dapat membantu meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan.

Intinya: Daging tanpa lemak adalah sumber protein yang baik berkualitas tinggi. Daging sapi juga kaya akan zat besi, kolin dan vitamin B, yang semuanya nutrisi penting selama kehamilan.


8. Minyak hati ikan



minyak hati ikan terbuat dari hati berminyak ikan, paling sering disebut cod.

Minyak ini sangat kaya akan asam lemak omega-3 EPA dan DHA, yang penting untuk otak janin dan pengembangan mata (35).

minyak ikan hati juga sangat tinggi vitamin D, yang banyak orang tidak mendapatkannya cukup. Ini mungkin sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak teratur makan makanan laut atau suplemen dengan omega-3 atau vitamin D.

Mengkonsumsi minyak ikan cod selama awal kehamilan telah dikaitkan dengan berat lahir yang lebih tinggi dan risiko yang lebih rendah dari penyakit di kemudian hari  (55).

Satu porsi tunggal (satu sendok makan) minyak hati ikan menyediakan lebih dari asupan harian yang direkomendasikan dari omega-3, vitamin D dan vitamin A.

Namun, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih dari satu porsi (satu sendok makan) per hari, karena terlalu banyak preformed vitamin A bisa berbahaya bagi janin. Tingginya kadar omega-3 juga mungkin memiliki efek pengencer darah (56).

Intinya: Satu porsi tunggal minyak hati ikan menyediakan lebih dari jumlah yang diperlukan omega-3 asam lemak, vitamin D dan minyak hati vitamin A. Ikan mungkin sangat penting bagi wanita yang tidak makan makanan laut.

9. Berries



Berries yang dikemas dengan air, karbohidrat yang sehat, vitamin C, serat dan senyawa tanaman.

Mereka umumnya mengandung jumlah tinggi vitamin C, yang membantu tubuh menyerap zat besi.

Vitamin C juga penting untuk kesehatan kulit dan fungsi kekebalan tubuh (57, 58).

Berries memiliki relatif rendah nilai indeks glikemik, sehingga mereka tidak harus menyebabkan lonjakan besar dalam gula darah.

Berries juga camilan besar karena mengandung air dan serat. Mereka memberikan banyak rasa dan gizi, tetapi dengan relatif sedikit kalori.

Intinya: Berries mengandung air, karbohidrat, vitamin C, serat, vitamin, antioksidan dan senyawa tanaman. Mereka dapat membantu wanita hamil meningkatkan asupan gizi dan air.


10. Biji-Bijian


Makan biji-bijian dapat membantu memenuhi kebutuhan kalori yang meningkat saat kehamilan, terutama selama trimester kedua dan ketiga.

Sebagai lawan biji-bijian olahan, biji-bijian yang dikemas dengan serat, vitamin dan senyawa tanaman.

Oats dan quinoa juga mengandung cukup banyak protein, yang penting selama kehamilan.

Selain itu, biji-bijian umumnya kaya akan vitamin B, serat dan magnesium. Semua ini sering kurang dalam diet ibu hamil (59, 60).

Intinya: Biji-bijian yang dikemas dengan serat, vitamin dan senyawa tanaman. Mereka juga kaya vitamin B, serat dan magnesium, yang semuanya wanita hamil perlu.

11. Alpukat



Alpukat adalah buah yang tidak biasa karena mengandung banyak asam lemak tak jenuh tunggal.

Mereka juga tinggi serat, vitamin B (terutama asam folat), vitamin K, kalium, tembaga, vitamin E dan vitamin C.

Karena kandungan tinggi lemak sehat, folat dan kalium, alpukat adalah pilihan yang cocok untuk wanita hamil.

Lemak sehat membantu membangun kulit, otak dan jaringan janin, dan folat dapat membantu mencegah cacat tabung saraf (61).

Kalium dapat membantu meringankan kram kaki, efek samping dari kehamilan bagi beberapa wanita. Alpukat sebenarnya mengandung lebih banyak kalium dibandingkan pisang (23).

Intinya: Alpukat mengandung jumlah tinggi tak jenuh tunggal asam lemak, serat, folat dan kalium. Mereka dapat membantu meningkatkan kesehatan janin dan meringankan kram kaki yang sering terjadi pada wanita hamil.


Untuk yang belum memiliki keturunan, ada resep atau ramuan dari orang Arab. Namanya Ramuan Al-madinah. Biasanya merupakan oleh-oleh dari Haji atau Umroh. 

Lihat Juga produk Online Lainnya : Alat-Alat Terapi

Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan
Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan


Tak Hanya itu, Al-madinah juga berkhasiat untuk :

1.  Menyuburkan Kandungan
2.  Menyembuhkan Keputihan
3. Laki-laki yang kurang gairah atau bersemangat

Caranya:

Campurkan satu bungkus kurma muda kering dan daun marmia ditumbuk halus atau di  blender.
Tuangkan satu sendok teh kurma muda ini kedalam setengah gelas air hangat di campur madu secukupnya, dan diminum bersama ampasnya.

Sehari dua kali pagi dan malam sebelum tidur oleh suami dan istri .

Untuk istri hendaknya diminum teratur sehabis haid/datang bulan

Bermanfaat untuk mengobati kemandulan, baik untuk rahasia rapet wanita dan menambah keharmonisan suami istri
 
Cara pemakaian :

Tumbuk buah kurma kering sampai halus ambil serbuknya, satu sendok kopi  kemudian  campurkan madu murni/susu, tambahkan sedikit air panas bila perlu tambahkan kuning telur ayam kampung, minum pada pagi dan malam hari sesudah makan. Bagi yang mandul dianjurkan (suami-isteri) untuk meminumnya selama 15 hari berturut-turut.

Jangan lupa dahulukan dengan berdoa meminta hanya kepada Allah saja dengan sungguh-sungguh. Jauhi sejauh-jauhnya dari berbuat syirik (menyekutukan Allah).

UNTUK MEMBELI PRODUK HERBAL TERSEBUT SILAHKAN PESAN DISINI

UNTUK MEMPERMUDAH BERBELANJA, PASTIKAN ANDA SUDAH MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU ...



UNTUK MEMPERMUDAH ANDA MENEMUKAN PRODUK, GUNAKAN FORM PENCARIAN DI WEBSITE.. JIKA ANDA MENCARI PRODUK HERBAL UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN DI ATAS, CARI DENGAN KATA KUNCI "KURMA MUDA KERING + DAUN MARMIA "

SEMOGA BERMANFAAT.. JANGAN LUPA DISHARE YAH ^_^



Tag : Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan, Produk Herbal Untuk Menyuburkan Kandungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar