Senin, 25 Juli 2016

Belanja Alat-Alat Terapi Online

Belanja Alat-Alat Terapi Online - Untuk sehat kadangkala tidak hanya dibutuhkan asupan yang sehat ataupun makanan-makanan yang bervitamin ataupun bernutrisi, kadangkala kita juga membutuhan alat-alat terapi. Nah bagi anda yang tengah mencari alat-alat terapi untuk kesehatan berikut kami memposting berbagai macam-macam alat-alat terapi untuk kesehatan. Silahkan dilihat :

1. Alat Pijat Mata Blueidea.

Belanja Alat-Alat Terapi Online


Blueidea Eye Massager (ALAT TERAPI KESEHATAN MATA) , sebuah alat terapi kesehatan mata yang menggunakan teknik pijat untuk mengurang mata lelah akibat bekerja di depan komputer dalam waktu yang lama, mampu mengurangi sakit kepala melalui pijat pada bagian mata serta untuk relasasi pada magian mata dan kepala. Dengan Blueidea Eye Massager ini dapat membuat mata anda menjadi lebih segar dan sehat.

Mengapa semakin banyak anak yang menderita myopia?
Aktivitas sehari hari seperti nonton tv terlalu dekat, berada di depan komputer terlalu lama, main game, menjadi pemicu turunnya daya penglihatan. Selain itu karena nutrisi yang buruk dan kurang tidur. Semua ini menyebabkan melemahnya otot siliaris mata.
Otot siliaris berfungsi untuk menggerakkan lensa mata sehingga bisa menjaga titik fokus mata, baik pada saat melihat dekat atau jauh. Otot siliaris yang lemah inilah yang menyebabkan mata minus atau rabun jauh. Kini telah hadir Blueidea Eye Massager untuk mengobati dan mencegah mata minus.
Blueidea Eye Massager dengan Teknologi 3 Dimensi untuk melatih otot siliaris mata. Teknologi ini memungkinkan mata melihat objek dekat, jauh secara berulang ulang, seperti melakukan senam mata.

Fitur Produk: 
- 22 sentuhan pijat magnetik
- 8 pijatan penting
- 9 jenis mode pijatan
- 800 medan magnet frekuensi-tinggi

Siapa saja yang dianjurkan memakai Blueidea Eye Massager ini? 
Para siswa, mahasiswa yang mengalami myopia, hiperopia, astigmatisme, mata lelah yang disebabkan oleh pemakaian kacamata yang berlebihan dan jangka waktu lama; 
Operator komputer, akuntan, perancang, sekretaris, guru, sopir jarak jauh, buruh, dan instrumen presisi lainnya yang mengandalkan mata dengan staff berbasis-otak.
Anda yang sering begadang; 
Nyeri mata, sakit kepala, wajah neralgia trigeminal, nerastenia, insomnia.

Kegunaan: 
- Mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar mata
- Melancarkan sirkulasi darah pada daerah sekitar mata
- Sebagai alat untuk rileksasi metode getar
- Dapat mengurangi mata minus dengan merangsang titik syaraf yang tepat
- Mengatasi pusing akibat terlalu lelah bekerja
- Meringankan miopia, Silindris hyperopic, 
- Meringankan ketegangan dan kelelahan mata
- Mengurangi keriput mata, lingkaran hitam di sekitar mata dan kantong mata karena kecapean atau kurang tidur.
- Meringankan insomnia dan sakit kepala
- Melancarkan sirkulasi darah mata.

Cara pengunaan alat terapi ini sangat mudah: 
Pejamkan mata anda kemudian pasang alat terapi ini seperti mengunakan kacamata dan biarkan alat terapi ini memijat mata selama 5-15 menit dan rasakan sensasinya
Alat terapi yang sangat tepat digunakan terutama bagi anda yang memiliki ganguan penglihatan dan bagi anda yang sehari hari sering berada didepan komputer. untuk yang hoby Touring & sering keluar kota mengendarai Mobil. Simpan di Mobil/ Motor anda.

Paket Blueidea Eye Massager : 
- 1 Blueidea Eye Massager
- 1 Kabel USB
- 1 USB Adaptor
- Manual Book

Harga : Rp.110.000,-
Berat Produk + Kemasan : 600 gram
Kode : 6512

UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

2. Koyo Kaki Kinoki Gold

Belanja Alat-Alat Terapi Online
Belanja Alat-Alat Terapi Online


Kinoki detox Gold merupakan produk kesehatan berbentuk koyo yang ditempelkan di telapak kali. Produk ini merupakan alternatif menjaga kesehatan dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan. Kegunaan utamanya yaitu untuk detoxifikasi atau penyerapan racun-racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.
Racun-racun yang dapat diserap yaitu racun kimia seperti sisa-sisa pemakaian obat, zat aditif penyerta makanan dan radikal bebas dari lingkungan yang mengendap di dalam tubuh. Selain itu dapat pula menyerap logam berat dan bakteri atau sel-sel darah yang telah mati yang dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Koyo kaki ini juga mampu memperbaiki sistem imunitas tubuh dan memperkuatnya sehingga fungsi organ-organ tubuh kembali membaik.
Jika Anda merasakan kelelahan, pusing sakit kepala, lesu dan merasakan sakit di tubuh tertentu seperti sembelit, sakit persendian, susah tidur maupun keadaan tidak nyaman lainnya, gejala-gejala ini adalah pertanda Anda "keracunan" endapan material tidak terpakai dalam tubuh. Anda harus membuang racun-racun tersebut!

Cara Pemakaian Kinoki Detox Gold

  1. Cucilah kaki anda terlebih dahulu kemudian keringkan pada bagian telapak kaki yang diinginkan. Waktu pemakaian yaitu 1 jam sebelum Anda tidur.
  2. Buka stiker lalu tempelkan pada sisi koyo berwarna kuning yang ada tulisannya. Posisikan koyo tepat di tengah-tengah
    Selanjutnya tempelkan kedua koyo kaki pada masing2 telapak kaki kanan dan kiri. Pastikan stiker menempel sempurna pada koyo dan kaki Anda.
  3. Hasil terbaik Anda gunakan ketika tidur. Waktu terbaik pemakaian yaitu selama 8-12 jam agar racun di dalam tubuh terserap sempurna.
  4. Setelah Selesai, lepaskan koyo dan cucilah kaki Anda sampai sisa lem di telapak kaki tidak ada lagi.

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 6168

UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

3. Penyedot Komedo 4 in 1

Belanja Alat-Alat Terapi Online
Belanja Alat-Alat Terapi Online


Power Perfect Pore - Penyedot Komedo 4 In 1 memiliki 4 fungsi utama :
1. Exfoliation Brush : Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori.
2. Cleaning Sponge : Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun.
3. Face Suction Cup : Untuk menghilangkan komedo / white heads.
4. Contour Massage : Untuk memijat lembut wajah.

Alat penghisapnya didesain secara ergonomis sehingga tidak akan melukai kulit Anda, memiliki daya hisap yang sangat kuat sehingga dapat membersihkan semua kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori wajah.

Cara Pemakaian :
1. Cuci wajah, dan gunakan sabun wajah. Lakukan pijatan dan gerakan memutar dengan Cleaning Sponge, kurang lebih 1-2 menit.
2. Lanjutkan dengan Exfoliating Brush untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Kurang lebih 1-2 menit. Baru basuh wajah dengan air hangat. Keringkan.
3. Sedot Komedo dengan suction cup, terutama di daerah hidung, pipi, dahi dan dagu.
4. Jika ada masker, inilah saatnya anda menggunakan masker. 
5. Angkat masker, bersihkan wajah dengan waslap air hangat, Terakhir gunakan Contour Massager untuk pijatan2 di wajah sehingga bantu mengecilkan pori2 anda. Jika ada Toner, gunakan toner sebelum countour massager ini.
Alat ini menggunakan 2 buah baterai ukuran AA 
(saran, gunakan baterai alkaline atau energizer untuk menghasilkan tenaga yang maksimal). 

Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 250 gram
Kode : 5034

UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

4. Indian Ear Candle

Belanja Alat-Alat Terapi Online
Belanja Alat-Alat Terapi Online


Indian Ear Candle atau Ear Coning or Thermal-Auricular Therapy merupakan terapi khusus yang menggunakan Lilin untuk membersihkan kotoran yang menyumbat dan toksin di dalam telinga. Pemakaian yang cukup mudah , bisa dilakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Jika anda pernah melakukan treatment in di salon atau tempat terapi kecantikan lainnya, pastinya sudah tahu mengenai therapi Lilin ini. Dengan melakukannya sendiri pastinya anda dapat menghemat pengeluaran tanpa pergi ke salon kecantikan.
Ear candle adalah salah satu cara tradisional Kuno India Yang dipecayai dapat membantu memulihkan tubuh yang lemah, stress, sakit juga dipakai untuk kecantikan,dlln .Fungsinya juga sebagai penyembuhan alternatif dengan menggunakan bahan alami yang dilakukan pada penderita sinusitis, migraine dan mereka yang mengalami masalah pendengaran (tinnitus/telinga berdenging, kotoran telinga yang berlebihan, kurang pendengaran, dsb).
Terapi ini sudah dilakukan bangsa Mesir kuno, China dan suku Indian sejak berabad-abad yang lalu. Di negara-negara maju seperti Amerika, Australia, Inggris, dll, terapi ini sudah umum dilakukan. Selain juga untuk detoksifikasi sistem lympha dan saluran sinus yang pada akhirnya berefek pada perbaikan fungsi 5 panca indra kita. Jadi setiap orang membutuhkannya.
Manfaat lain adalah untuk :
  • Vertigo (sakit kepalaberat dan berputar)
  • Migrain (sakit kepala sebelah)
  • Tinnitus (telinga berdenging)
  • Iritasi telinga
  • Sinusitis kronis
  • Telinga tersumbat
  • Penimbunan kotoran telinga
  • Gangguan pada menstruasi
  • CARA PEMAKAIAN EAR CANDLES

    YANG HARUS DISIAPKAN:
    Kalau anda di posisi sendiri / tidak ada partner yang menolong anda, saya sarankan anda menyiapkan beberapa peralatan sbb :
    1. Korek api
    2. Kaca kecil => posisikan sejajar dengan posisi tidur anda, gunanya untuk mengetahui apakah api sdh mendekati garis batas pemakaian ear candle.
    3. Semangkuk air => saat api sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu.
    4. Kertas / koran yang dilubangi bagian tengahnya => masukkan ear candle ke dalam lubang kertas sblm digunakan, gunanya utk mengantisipasi kertas yang anda bakar jatuh ke wajah anda.

    CARA PEMAKAIAN:
    1. Pertama-tama persiapkan dulu peralatan yang disebutkan diatas.
    2. Bakar ear wax candles yang telah disiapkan terlebih dahulu, diamkan beberapa detik sampai keluar asap pada bagian filter di bawah, tunggu sampai tidak keluar asap lagi.
    3. Posisikan badan anda dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke samping sejajar.
    4. Letakkan ear candles yang telah anda siapkan beserta dengan kertas / koran tegak lurus (90�) dengan lubang kuping anda dan tahan dengan sebelah tangan anda jika anda tidak memiliki partner yang membantu anda menggunakan produk ini.
    5. Bakar ear wax candles dari posisi atas sampai dengan garis batas yang telah ditentukan *note : pada posisi api sdh mendekati garis pembatas, anda akan mendengar suara letusan2 kecil, tapi ini tidak membahayakan hanya bunyi dari kertas lilin yang terbakar.
    6. Padamkan api ear wax candle dengan air, dicelupkan di bagian apinya saja jangan sampai ke filter bagian bawah.
    7. Buka kertas lilin dari bagian api yang dipadamkan sampai pada bagian atas filter, anda akan melihat hasil kotoran & toksin yang terhisap bersih dari kuping anda.

    Harga : Rp.12.000,-
    Berat Produk + Kemasan : 75 gram
    Kode : 4254

    UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

    5. Sabuk Pemanas

    Belanja Alat-Alat Terapi Online
    Belanja Alat-Alat Terapi Online


    Sabuk Pemanas merupakan salah satu terapi kesehatan kuno yang diminati beberapa tahun ini.Selain murah juga tidak ada efek samping,aman dipakai oleh orang tua maupun anak-anak. 

    Bantal panas yang dipakai biasa di atur panasnya sampai 40 derajat celcius. Dipercaya melancarkan peredaran darah pada bagian tubuh yang diterapi.. Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Dengan bantuan bantal panas darah akan bergerak lancar .

    SABUK PEMANAS KESEHATAN MODERN 
    Dengan ramuan obat tradisional tiongkok dapat membantu menyembuhkan gejala penyakit, yang tidak di akibatkan oleh peyakit virus atau kuman, antara lain :
  • Encok (rheumatic)
  • sakit pinggang (lumbago)
  • masuk angin (constipation)
  • Sakit Kepala (Headache)
  • Pundak terasa kaku (Stiff shoulder)
  • Darah tinggi(Hypertension)
  • Susah tidur (Insomnia)
  • Kolestrol
  • Asam urat
  • Memulihkan varises kaki (neurasthenia)
  • Melancarkan peredaran darah (To eliminate blood clotting)
  • Lesu/lelah (tiredness)
  • Sakit urat syaraf (nerve pain)
  • Kedinginan (Cold)
  • Menghancurkan lemak
  • Mendengkur
  • Asma
  • Gunanya
    Sabuk pemanas dengan berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi multi ganda, yakni panas dengan suhu 40 derajat celcius berfungsi untuk menghancurkan lemak dan melancarkan peredaran darah dan ramuannya mengeluarkan khasiat bagi orang-orang sakit.
    Cara Pemakaian
    Panaskan 5-1o menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit atau mengikuti petunjuk diagram. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi pindahkan ketitik penyakit yang lain. Sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda. Perlu diketahui untuk keadaan penyakit tertentu proses penyembuhan Medica belt magnetic bersifat sedikit demi sedikit (Slow but sure), sedangkan dilain keadaan bisa dirasakan seketika proses penyembuhannya, apabila anda akan tidur, lepaskan hubungan listriknya.
    Pemeliharaan
    Jangan di cuci, janganlah anda mencuci/merendam MEDICA BELT MAGNETIC dalam air. Jagalah dari kebasahan kalau basah dari keringat tentu tidak termasuk. Janganlah ditusuk-tusuk benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC di bagian dalam PHYSIOTHERAPY. Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya. Simpanlah ditempat yang kering, kalau tidak dipakai selama 3 (tiga) bulan sekali harus dinyalakan, untuk mencegah karatan pada elemen. Faedah dari pada Traditional Mixture bertahan baik sampai 3-5 tahun pemakaian. 
    Ukuran: 46cm x 15.5cm

    Harga : Rp.85.000,-
    Berat Produk + Kemasan : 1000 gram
    Kode : 4252

    UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

    UNTUK BELANJA ALAT-ALAT TERAPI ONLINE LAINNYA SILAHKAN KLIK DISINI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar