Senin, 25 Juli 2016

Gejala Penyakit Nyeri Sendi dan Obat Herbal Nyeri Sendi

Gejala Penyakit Nyeri Sendi dan Obat Herbal Nyeri Sendi - Sendi membentuk hubungan antara tulang. Mereka memberikan dukungan dan membantu Anda bergerak. Setiap kerusakan pada sendi dari penyakit atau cedera dapat mengganggu gerakan Anda dan menyebabkan banyak rasa sakit.



Banyak kondisi yang berbeda dapat menyebabkan nyeri sendi, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, strain, keseleo, dan luka-luka lainnya. Nyeri sendi adalah sangat umum. Dalam satu survei nasional, sekitar sepertiga dari orang dewasa dilaporkan mengalami nyeri sendi dalam 30 hari terakhir. nyeri lutut adalah keluhan yang paling umum, diikuti oleh bahu dan nyeri pinggul, tapi nyeri sendi dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh Anda, dari pergelangan kaki dan kaki untuk bahu dan tangan. Ketika anda beranjak tua, nyeri sendi menjadi semakin lebih umum.

Nyeri sendi dapat berkisar dari agak menjengkelkan untuk melemahkan. Ini mungkin terjadi setelah beberapa minggu (akut), atau terakhir selama beberapa minggu atau bulan (kronik). Bahkan rasa sakit jangka pendek dan bengkak pada sendi dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda. Apapun penyebab nyeri sendi, Anda biasanya dapat diobati dengan obat-obatan, terapi fisik, atau pengobatan alternatif.

Dokter Anda akan mencoba untuk mendiagnosa dan mengobati kondisi yang menyebabkan nyeri sendi Anda. Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan, dan menjaga fungsi sendi. Pilihan pengobatan termasuk:


obat nyeri sendi :

Untuk moderat sampai berat nyeri sendi dengan pembengkakan, over-the-counter atau resep obat anti-inflamasi obat (NSAID) seperti aspirin, ibuprofen (Advil, Motrin), atau naproxen sodium (Aleve), dapat memberikan bantuan. Sebuah generasi baru dari NSAID yang dikenal sebagai Cox-2 inhibitor (celcoxib) juga baik untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi semua kecuali satu dari obat ini (Celebrex) telah dihapus dari pasar karena peningkatan risiko serangan jantung, stroke, dan lainnya kejadian kardiovaskular. NSAID juga dapat memiliki efek samping, berpotensi meningkatkan risiko Anda untuk perdarahan gastrointestinal.

Jika Anda memiliki rasa sakit yang lebih ringan tanpa pembengkakan apapun, acetaminophen (Tylenol) dapat efektif. Hati-hati saat mengambil obat ini, terutama jika Anda minum alkohol, karena dosis tinggi dapat menyebabkan kerusakan hati. Karena risiko, Anda harus mengambil obat nyeri tersebut dengan hati-hati.

Jika rasa sakit Anda begitu parah sehingga NSAID dan Cox-2 obat-obatan tidak cukup efektif, dokter mungkin meresepkan obat opioid kuat. Karena obat opioid dapat menyebabkan kantuk, Anda hanya harus menggunakan mereka di bawah perawatan dokter. Mereka juga dapat menyebabkan konstipasi, yang dapat Anda meredakan dengan mengambil obat pencahar.

Obat lain yang dapat membantu mengurangi rasa sakit meliputi:

relaksan otot untuk mengobati kejang otot (dapat digunakan bersama-sama dengan NSAID untuk meningkatkan efek)
Beberapa antidepresan dan obat antiepilepsi (yang baik mengganggu sinyal rasa sakit)

Agen topikal
Capsaicin --- zat yang ditemukan dalam cabai - dapat meredakan nyeri sendi dari arthritis dan kondisi lain. blok capsaicin substansi P, yang membantu mengirimkan sinyal rasa sakit, dan itu memicu pelepasan bahan kimia dalam tubuh yang disebut endorfin, yang blok nyeri. Efek samping dari krim capsaicin termasuk pembakaran atau menyengat di daerah mana itu diterapkan. Pilihan lain topikal adalah krim arthritis yang mengandung bahan, metil salisilat 

suntikan
Bagi orang yang tidak menemukan bantuan nyeri sendi dari obat oral atau topikal, dokter dapat menyuntikkan obat steroid (yang dapat dikombinasikan dengan bius lokal) langsung ke dalam sendi setiap tiga bulan sampai empat bulan. suntikan steroid yang paling sering digunakan pada pasien dengan arthritis, penyakit sendi, atau tendinitis. Prosedur ini efektif, tetapi dalam kebanyakan situasi efeknya bersifat sementara. Hal ini juga dapat memiliki efek samping; jika suntikan steroid masker cedera, Anda bisa terlalu sering menggunakan sendi dan kerusakan lebih jauh.

Pilihan injeksi lainnya termasuk:


Menghapus cairan dari sendi (dan sering dilakukan sehubungan dengan injeksi steroid)
Suntikan Hyaluronan, versi sintetis dari cairan sendi alami. Ini digunakan untuk mengobati osteoarthritis


Terapi fisik
Anda dapat bekerja dengan ahli terapi fisik untuk memperkuat otot-otot di sekitar sendi, menstabilkan sendi, dan meningkatkan jangkauan gerak. Terapis akan menggunakan teknik seperti ultrasound, panas atau terapi dingin, electrical nerve stimulation, dan manipulasi.

Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan berat badan dapat mengurangi beberapa tekanan pada sendi yang menyakitkan Anda. Latihan adalah salah satu cara yang efektif untuk menurunkan berat badan (bersama dengan diet), tapi hati-hati untuk tetap dengan latihan dampak rendah yang tidak akan lebih mengiritasi sendi. Berenang dan bersepeda adalah salah satu latihan terbaik karena keduanya memungkinkan Anda untuk berolahraga sendi Anda tanpa menempatkan dampak pada mereka. Karena air adalah apung, renang juga mengurangi beberapa tekanan pada sendi Anda.

Perawatan rumah
Anda dapat meredakan nyeri sendi jangka pendek dengan teknik sederhana di rumah. Salah satu metode yang dikenal dengan singkatan, HARGA:

Melindungi sendi dengan penjepit atau bungkus.
Istirahat sendi, menghindari kegiatan yang menyebabkan Anda sakit.
Es bersama selama sekitar 15 menit, beberapa kali setiap hari.
Kompres sendi menggunakan bungkus elastis.
Tinggikan sendi di atas tingkat jantung Anda.
Menerapkan es untuk nyeri sendi Anda dapat meringankan rasa sakit dan peradangan. Untuk kejang otot di sekitar sendi, cobalah menggunakan bantal pemanas atau bungkus beberapa kali sehari. Dokter mungkin menyarankan Anda rekaman atau belat bersama untuk meminimalkan gerakan atau mengurangi rasa sakit, tapi menghindari menjaga sendi masih terlalu lama karena pada akhirnya dapat menjadi kaku dan kehilangan fungsi.

Pengobatan alternatif
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa glucosamine dan chondroitin suplemen dapat membantu dengan nyeri sendi dan meningkatkan fungsi. Kedua zat ini merupakan komponen tulang rawan normal, yang membantu meredam tulang dan melindungi sendi. Glucosamine dan chondroitin suplemen tersedia dalam kapsul, tablet, bubuk, atau bentuk cair. Meskipun suplemen ini tidak bekerja untuk semua orang, mereka aman untuk mencoba karena mereka tidak memiliki efek samping yang signifikan.

Tidak peduli apa pengobatan merekomendasikan dokter, mendapatkan bantuan medis segera jika nyeri mendapat intens, sendi Anda tiba-tiba menjadi meradang atau cacat, atau Anda tidak dapat lagi menggunakan gabungan sama sekali.

BERIKUT OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI NYERI SENDI :

KAPSUL EKSTRAK SAMBILOTO AL GHUROBA :

Gejala Penyakit Nyeri Sendi dan Obat Herbal Nyeri Sendi
Gejala Penyakit Nyeri Sendi dan Obat Herbal Nyeri Sendi

Membantu meredakan nyeri sendi

Aturan Pakai :
Dimunum 2x sehari 2 kapsul

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung :
Andrographidis paniculatae herba 500 mg
(Ekstrak Sambiloto)

POM TR. 133 368 571

Isi 60 kapsul

Diproduksi Oleh :
AL-GHUROBA
Sukoharjo - Indonesia
Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk + Kemasan : 150 gram
Kode : 6648

UNTUK MEMBELI PRODUK HERBAL ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar