Senin, 25 Juli 2016

Makanan-Makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil

Makanan-Makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil - Ketika Anda hamil, ada banyak hal-hal baru untuk dipikirkan, terutama ketika dalam hal makanan sehat. Anda mungkin perlu menghentikan beberapa kebiasaan makan yang lama yang kurang baik dan belajar akan keseimbangan yang baik antara mendapatkan gizi yang cukup untuk bayi Anda, dan menghindari makanan yang dapat merugikan Anda berdua. Berikut adalah makanan-makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil.

Makanan-Makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil
Makanan-Makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil


susu yang tidak dipasteurisasi

Wanita hamil direkomendasikan untuk mendapatkan 3-4 porsi harian susu. karena susu dikemas dengan kalsium, protein, dan vitamin D untuk membantu membangun bayi Anda berkembang tulang, gigi, jantung, dan saraf. Tapi ada satu peringatan: tidak semua produk susu yang aman dikonsumsi ketika Anda punya roti dalam oven. "Hindari susu mentah dan produk susu mentah lainnya," kata Sarah Krieger, RDN, seorang ahli diet terdaftar yang mengkhususkan diri dalam gizi ibu dan prenatal. Periksa label untuk melihat apakah susu dan keju telah dipasteurisasi. "[Proses] membunuh bakteri, yang dapat berbahaya jika dikonsumsi," katanya. varietas tertentu dari keju lembut dianggap berisiko, seperti Brie, Camembert, keju biru, dan feta. Ini sering (tapi tidak selalu) tidak dipasteurisasi, dan dapat membawa Listeria, kuman yang dapat menyebabkan keguguran.


daging olahan

Untuk makan mudah cepat-dan-di mana saja, sandwich adalah pilihan yang sangat baik bagi kebanyakan orang. Tetapi jika Anda sedang hamil, Anda akan ingin mengambil melihat lebih dekat pada daftar bahan. Karena risiko Listeria, Anda akan perlu untuk menghindari daging deli seperti ham, kalkun, ayam, bologna, dan salami. "Ini satu-satunya bakteri yang terus tumbuh pada suhu dingin," kata Krieger. "Kebanyakan orang dewasa yang sehat tidak bereaksi, tapi itu pasti berisiko bagi kehamilan." Ada hikmahnya, meskipun. Anda harus dapat menemukan dikemas, lunchmeats dipasteurisasi di supermarket. Anda juga dapat menggunakan daging olahan ketika Anda menyiapkan makanan sendiri di rumah. "Mereka perlu dipanaskan sampai 165 derajat untuk membunuh patogen Listeria," kata Krieger.


Salad bar dan siap salad

Salad sering disiapkan dengan buah-buahan segar dan sayuran, membuatnya menjadi salah satu makanan sehat yang Anda bisa makan-sehingga Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa Anda akan perlu untuk menghindari salad bar dan siap salad di Deli dan kafetaria. "Ada beberapa kekhawatiran di sini," kata Krieger. "Apakah suhu secara konsisten kurang dari 40 derajat? Apakah makanan sudah disimpan selama kurang dari dua jam? Dan apakah ada keju dipasteurisasi dalam makanan?" Jika jawabannya adalah ya untuk semua ini, makanan mungkin telah terkena Salmonella, Listeria, atau E. Coli. Ini jauh lebih aman untuk mempersiapkan salad Anda sendiri di rumah, setelah mencuci daun-daun hijau secara menyeluruh.


jus yang tidak dipasteurisasi

Minum jus adalah cara yang nyaman untuk mengemas porsi buah dan sayuran dalam diet Anda. Namun, tidak semua jus aman, karena mereka dapat menjadi pelabuhan bagi E. Coli atau Listeria. Ini dapat membahayakan bayi berkembang. "Hindari jus segar di pameran dan pasar petani di mana ia mungkin tidak diketahui berapa lama jus telah jauh dari buah," kata Krieger. "Tapi tidak apa-apa untuk memeras jus sendiri di rumah dan mengkonsumsi segera." jus dikemas juga aman, asalkan mereka telah dipasteurisasi.


daging mentah dan ikan mentah

Makanan-Makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil berikutnya adalah daging mentah dan ikan mentah. Ucapkan selamat tinggal pada steak langka dan sushi saat Anda sedang hamil. "Bakteri dan patogen lainnya berkembang dalam daging yang kurang matang dan makanan laut," kata Krieger, sehingga ibu hamil harus berhati-hati bahwa daging mereka yang dipanaskan sampai suhu yang cukup tinggi. "Anda akan perlu untuk memasak daging untuk setidaknya 145 derajat dan sisa untuk setidaknya 165 derajat." Jika Anda seorang pencinta daging, ambil termometer makanan dan menggunakan grafik berguna ini sebagai panduan.

telur setengah matang (Seperti telur mata sapi)

Telur merupakan sumber protein, vitamin, dan mineral. Tetapi jika Anda sedang hamil, Anda harus memastikan bahwa telur yang dimasak semua benar-benar sudah matang. sumber mengejutkan dari telur mentah termasuk es buatan sendiri dan membuat segar krim, mayones, Caesar salad dressing, adonan kue mentah, eggnog, dan saus hollandaise. (Toko-membeli baik-baik saja selama Anda lihat "dipasteurisasi" pada label.) "Salmonella adalah risiko bakteri sini," kata Krieger. Anda juga perlu memeriksa tanggal kedaluwarsa pada setiap telur yang Anda beli, dan menjaga melihat yang benar-benar segar.


kopi

"Kafein adalah kekhawatiran," kata Krieger. Mengkonsumsi jumlah yang sangat tinggi telah dikaitkan dengan keguguran, sehingga Anda mungkin perlu mengurangi kopi selama kehamilan. Tapi di sini kabar baik: Anda tidak perlu pergi kalkun dingin. Mengkonsumsi hingga 200 mg kafein per hari umumnya dianggap aman. Ini setara dengan 1-2 cangkir kopi. "Namun, beberapa wanita mungkin merasa lebih sensitif terhadap kafein selama kehamilan," kata Kreiger. Jika Anda memilih untuk memanjakan, Anda akan perlu untuk melacak sumber licik lainnya kafein, seperti cokelat dan minuman energi.


ikan tinggi merkuri

Ibu hamil perlu menghindari ikan yang tinggi merkuri, karena bahan kimia ini memiliki kecenderungan untuk menumpuk di dalam tubuh. "Hal itu dapat menyebabkan kerusakan pada sistem saraf," kata Krieger. Hindari ikan hiu, ikan todak, tilefish, king mackerel, dan kaleng albacore tuna, karena ini ikan yang lebih besar cenderung mengandung merkuri. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat persediaan pada protein berkualitas tinggi dan asam lemak omega-3 dengan membatasi diri Anda untuk ikan rendah merkuri. Menurut Krieger, pilihan yang aman termasuk nila, salmon, kerang, dan tuna kalengan.


Hati

Vitamin A merupakan nutrisi penting untuk pertumbuhan embrio bayi, dan juga membantu dengan perbaikan jaringan setelah persalinan. Kebanyakan wanita bisa mendapatkan lebih dari cukup vitamin A dari vitamin prenatal, serta dari buah-buahan dan sayuran, daging, susu, dan telur bahwa seseorang biasanya akan makan. Terlalu banyak vitamin A, bagaimanapun, adalah buruk bagi bayi: "Ini dapat menyebabkan cacat lahir," kata Krieger. Satu porsi hati sapi mengandung 431% dari asupan harian yang direkomendasikan, jadi yang terbaik untuk menghindari setelah Anda melahirkan.


Alkohol

Kebanyakan ahli setuju bahwa wanita harus menghindari alkohol selama kehamilan untuk mencegah sindrom alkohol janin (FAS). Beberapa dokter mengatakan segelas sesekali anggur baik-baik saja, tetapi CDC dan AS Surgeon General masih menyarankan agar hal itu. Meskipun tidak ada bukti bahwa minum sedikit alkohol akan membahayakan bayi kemudian dalam kehamilan (waktu yang paling berbahaya untuk minum tampaknya kemudian pada trimester pertama), ada juga ada bukti bahwa hal itu tidak akan menyakiti bayi. Krieger mengambil: "Hindari semua alkohol selama semua trimester kehamilan."

NAH DISINI KAMI MEMPUNYAI PRODUK HERBAL YANG BAIK UNTUK DIKONSUMSI OLEH IBU HAMIL.

SARI KURMA AL MADINAH.

Sari Kurma Al Madinah terbuat dari kurma piliha berkualitas tinggi.Merupakan makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil dan pasca melahirkan serta menstabilkan kembali darah dan nutrisi yang sempurna dan sangat cocok untuk diet.

Komposisi :
Kurma, Air, Glukosa dan Fruktosa

Petunjuk Penggunaan :
Diminum setiap hari sebelum atau sesudah makan, dapat dicampur dengan makanan atau minuman lain sesuai selera.

Kandungan nutrisi sari kurma al-amadinah tiap 100 gram
UNSUR KADAR
Energi Total 358,37 kkal
Lemak Total 0,25 %
Protein 0,19 %
Karbohidrat Total 88,84 %
Kalsium 95,86 mg
Kalium 61,94 mg
Magnesium 14,39 mg
Vitamin A 7,36 mg
Vitamin B2 0,08 mg
Vitamin C 2,17 mg

Netto.365gr

Dinkes P-IRT No : 2133201020002-18
Diproduksi Oleh CV Vicomas Internasional
Didistribusikan Oleh PT Anugerah Mas Internasional

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk + Kemasan : 500 gram
Kode : 0960

UNTUK MEMBELI PRODUK TERAPI ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

1 komentar: