Senin, 25 Juli 2016

Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata

Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata - Mata merupakan berkah luar biasa yang diberikan oleh sang maha kuasa. Kita wajib mensyukuri atas kesehatan mata, salah satu caranya adalah dengan menjaga kesehatan mata kita. Berikut admin memposting beberapa tips untuk menjaga kesehatan mata.

Baca Juga :

Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata
Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata


1. Tips Yang pertama : Mengkonsumsi makanan yang sehat

Melindungi mata Anda dimulai dengan makanan di piring Anda. Nutrisi seperti omega-3 asam lemak, lutein, seng, dan vitamin C dan E dapat membantu menangkal masalah penglihatan yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula dan katarak, studi menunjukkan. Teratur makan makanan ini dapat membantu menyebabkan kesehatan mata yang baik:

Makanan yang baik untuk kesehatan mata yaitu : sayuran berdaun seperti bayam, kangkung, dan sawi
Salmon, tuna, dan ikan berminyak lainnya
Telur, kacang, kacang-kacangan, dan sumber protein non-daging lainnya
Jeruk dan buah jeruk lainnya atau jus
Tiram

Makan diet seimbang juga membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat, yang membuat Anda kurang kemungkinan untuk mendapatkan penyakit terkait obesitas seperti diabetes tipe 2. Diabetes adalah penyebab utama kebutaan pada orang dewasa.

2. Tips yang kedua : Berhenti Merokok

Merokok membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan katarak, kerusakan saraf optik, dan degenerasi makula. Jika Anda sudah mencoba untuk berhenti merokok sebelum dan mulai merokok lagi, terus mencoba. Semakin kali Anda mencoba untuk berhenti merokok, semakin besar kemungkinan Anda untuk berhasil.

3. Tips yang ketiga : Memakai Kacamata 

Yang tepat kacamata hitam akan membantu melindungi mata Anda dari sinar ultraviolet matahari (UV) sinar.

Terlalu banyak paparan UV membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan katarak dan degenerasi makula.

Pilih kacamata yang menghalangi 99% sampai 100% dari kedua sinar UVA dan UVB. lensa sampul membantu melindungi mata Anda dari samping. lensa terpolarisasi mengurangi silau saat berkendara.

Jika Anda memakai lensa kontak, beberapa menawarkan perlindungan UV. Ini masih ide yang baik untuk memakai kacamata hitam untuk perlindungan lebih, meskipun.

4. Tips yang keempat : Gunakan kacamata keselamatan

Jika Anda bekerja dengan bahan-bahan berbahaya atau udara pada pekerjaan atau di rumah, memakai kacamata keselamatan atau kacamata pelindung setiap kali.

olahraga tertentu seperti hoki es, badminton, dan lacrosse juga dapat menyebabkan cedera mata. Memakai pelindung mata (seperti helm dengan masker wajah atau kacamata olahraga pelindung dengan lensa polycarbonate) untuk melindungi mata Anda.

5. Tips yang kelima : Lihatlah Jauh Dari Layar Komputer

Menatap layar komputer terlalu lama dapat menyebabkan:

Ketegangan mata
Pandanganyangkabur
Kesulitan fokus pada jarak
mata kering
sakit kepala
Leher, punggung, dan nyeri bahu
Mengambil langkah-langkah berikut untuk melindungi mata Anda:

Pastikan kacamata atau lensa kontak resep up-to-date dan memadai untuk penggunaan komputer.
Beberapa orang mungkin perlu kacamata untuk membantu dengan kontras, silau, dan ketegangan mata saat menggunakan komputer.
Posisi komputer Anda sehingga mata Anda sejajar dengan bagian atas monitor. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat sedikit turun pada layar.
Cobalah untuk menghindari silau pada komputer Anda dari jendela dan lampu. Gunakan layar anti-silau jika diperlukan.
Pilih yang nyaman, kursi yang mendukung. Posisi itu sehingga kaki Anda rata di lantai.
Jika mata Anda kering, berkedip lebih.
Setiap 20 menit, istirahatkan mata Anda dengan melihat 20 kaki selama 20 detik. Setidaknya setiap 2 jam, bangun dan mengambil 15 menit istirahat

6. Tips yang keenam : Kunjungi dokter mata Anda secara teratur

Semua orang, bahkan anak-anak, harus mendapatkan mata mereka diperiksa secara teratur. Ini membantu Anda melindungi penglihatan Anda dan melihat yang terbaik Anda.

pemeriksaan mata juga bisa menemukan beberapa penyakit mata, seperti glaukoma, yang tidak memiliki gejala. Sangat penting untuk menemukan penyakit ini sejak dini, ketika mereka lebih mudah untuk mengobati.

Tergantung pada kebutuhan kesehatan mata Anda, Anda dapat melihat baik dokter mata atau dokter mata untuk pemeriksaan mata. Dokter mata adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam perawatan mata. Mereka dapat memberikan perawatan mata umum, mengobati penyakit mata, dan melakukan operasi mata. Dokter mata telah memiliki 4 tahun pelatihan khusus setelah kuliah. Mereka menyediakan perawatan mata umum dan mengobati penyakit mata yang paling umum. Mereka tidak melakukan operasi mata.

Sebuah pemeriksaan mata yang komprehensif mungkin mencakup:

Berbicara tentang riwayat kesehatan pribadi dan keluarga Anda
Mengambil tes visi untuk melihat apakah Anda memiliki rabun jauh, rabun dekat, astigmatisme (kornea melengkung yang mengaburkan visi), atau presbyopia (berkaitan dengan usia perubahan visi)
Tes untuk melihat seberapa baik mata Anda bekerja sama
tekanan mata dan tes saraf optik untuk memeriksa apakah Anda memiliki glaukoma
pemeriksaan luar dan mikroskopis dari mata Anda sebelum dan setelah dilatasi

Kami mempunyai Produk untuk menjaga kesehatan mata anda :

OBAT TETES MATA HERBA AINI MADU (Shifa Ain 1)

Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata
Tips-Tips untuk Menjaga Kesehatan Mata


Herba Aini
Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet

Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata. 

Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang. 

Herba Aini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata. 

Komposisi :
Madu, Daun plus Bunga Kitolod

Manfaat : 
- Membersihkan mata 
- Menyehatkan mata 
- Mengencangkan syaraf mata 
- Menormalkan mata (-), (+), silinder 
- Mengatasi selaput mata/katarak
Aturan Pakai :
Pengobatan : 2 tetes sehari 
Perawatan : 2 tetes seminggu

NETTO : 15 Gr

Sertifikat Uji No : 01410.a/01/LPPT/X/2014
Diproduksi Oleh : CV. Cipta Aneka Herbal - Indonesia
Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 6567

UNTUK MEMBELI PRODUK HERBAL ONLINE DI ATAS SILAHKAN KLIK DISINI DI SEARCH ENGINENYA SILAHKAN TULISKAN NAMA PRODUK YANG ANDA INGINKAN :) JANGAN LUPA SEBELUM BERBELANJA ANDA SUDAH MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU SUPAYA UNTUK BERBELANJA DI HARI BERIKUTNYA AKAN LEBIH GAMPANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar